Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Pimpinan Serikat Pekerja Di Bali Menyatukan Sikap Menolak Adanya PHK Dan Di Rumahkan Tanpa Upah

Pekerjakramabali.com 09062020 bertempat di rumah jabatan gubernur bali, para pimpinan serikat pekerja yang di hadiri oleh Ketua DPD KSPSI Bali Bpk.Wayan Madra bersama Federasi di bawahnya, Ketua Bantuan Hukum SPSI Bali Bpk. Made Sujana, Ketua federasi RTMM spsi Bpk. I Gst Muliawan , Ketua PC Par Kota Ibu Cici S,  ketua federasi serikat pekerja bali Bpk Semara Kandi  dan ketua federasi serikat pekerja mandiri Bpk Rai Budi, mengadakan diskusi sebelum menghadap Gubernur Bali Bpk. Wayan Koster.

Dalam diskusi singkat ini menyatukan sikap atas kondisi pekerja saat ini, dimana masa pandemi covid 19 ini banyak terjadi pekerja di PHK dan di rumahkan tanpa upah,  untuk itu memberikan pernyataan sikap Menolak adanya PHK dan Di rumahkan tanpa gaji, yang juga di hadiri Kadisnaker Propensi Bali Bpk IB Ngurah Arda.

Di masa pandemi corona banyak terjadi permasalahan tenaga kerja yang di putuskan secara sepihak oleh perusahaan tanpa mengikuti himbauan pemerintah, dengan permasalahan ini  para pimpinan serikat pekerja menghadap Gubernur Bali untuk menyampaikan sikap dan keluhan di masa covid 19 ini.

desu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.