Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Pandemi Covid 19, Semangat Pekerja PT. YPS Bentuk SPSI NIBA Badung.



Pekerjakramabali.com Semangat para pekerja di PT. YPS Yuda Pratama Sejati dalam membentuk Serikat Pekerja di perusahaannya sangat kompak, berawal dari musyawarah dan sepakat membentuk serikat pekerja unit di perusahaan tempat nya bekerja di mambal tepatnya bagian ekpedisi pengiriman air Aqua Mambal abiansemal badung.

Menurut Ketua Terpilih Bapak Marianto yang telah dilantik di Gedung SPSI Jl Gurita Sesetan oleh Ketua PC FSP NIBA Badung Made Sujana, SH. bahwa kami pekerja yang melayani jasa pengiriman Aqua sangat ingin ada Serikat Pekerja di perusahaan karna di daerah lain seperti di jawa telah lebih dahulu membentuk Serikat Pekerja.

Di Komfirmasi ke Ketua PC FSP NIBA Badung Made Sujana, SH yang Juga Aktif dalam pembelaan Pekerja Selaku Ketua Bantuan Hukum KSPSI Bali, bahwa betul mereka Sekarang telah menjadi anggota Kami di PC FSP NIBA Badung dan  telah kami lantik dan Catatkan pada Dinas Tenaga Kerja Badung. dan Pelantikan Sesuai Protokol Kesehatan yang Dihadiri Lima Pengurus terpilih.

Harapannya mereka dapat menjalankan tugas organisasi Serikat Pekerja dengan Baik dan bertanggung jawab sesuai Sumpah prasetya SPSI, serta membangun komunikasi dan produktifitas di perusahaan dengan baik, mampu menjaga hubungan industrial harmonis dan melindungi anggotanya, tutup ketua PC FSP NIBA Badung.

bbb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.