Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Pekerja Menanti UMKS Pariwisata Badung

Mangupura, 150517 Rapat di ruang pertemuan Nayaka kantor Bupati Badung yang lansung di fasilitasi bupati Giri Prasta membahas untuk mewujudkan Upah Minimum Sektor Pariwisata kab Badung yang sebelumnya telah di sepakati sektor pariwisata sebagai sektor unggulan di Badung.

Peserta dari ungsur Tripartit yaitu dari pemerintah yang langsung memimpin rapat Bupati dan Kadis Naker Badung dan dari ungsur pengusaha ada Apindo, PHRI , Asosiasi Bali Villa serta ungsur pekerja dari SP Par , SP Niba, SP Mandiri, dan SP Bali.

Setelah mendengar kan pendapat dari ungsur pengusaha yang bercerita tentang kondisi perusahaan yang bergerak di sektor pariwisata dengan berbagai kendalanya saat ini dan kemudian dari ungsur perwakilan pekerja yang meminta sesuai Nawa Cita dan janji Bupati yang ingin mewujudkan Upah minimum Sektor Pariwisata pada saat perayaan May Day untuk segera dapat di wujudkan Upah sektor Pariwisata.

UMKS Pariwisata yang nantinya lebih besar minimal 5% dari Upah minimum kab Badung ini menjadi harapan pekerja Krama bali sebagai Upah minimal dan dapat terwujud Tahun ini.

Team PKB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.