Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Sidang Perdana Pekerja Animale, Tidak di hadiri Pihak Pengusaha.

Pekerjakramabali, Denpasar 09082016, Bertempat di halaman Pengadilan Hubungan Industrial,  masa pekerja Animale yang berjumlah sekitar dua ratus orang datang untuk menghadiri sidang gugatan PHk oleh pengusaha yang di kordinasi oleh ibu Purwantini selaku pengurus SPSI Animale.

Sebelum sidang di mulai pengurus DPD KSPSI Bali bersama tim hukum KSPSI memberikan arahan untuk menyemangati perjuangan dan tetap tertib dalam proses persidangan.

Namun sidang pertama gugatan pekerja Animale pada pengusaha, di tunda akibat pihak dari pengusaha tidak hadir ke persidangan dan ketua majelis sidang berhalangan hadir, sehingga sidang berikutnya di jadwalkan pada selasa 16 Agustus 2016.

Pekerja yang sudah berkumpul mulai jam sembilan pagi sangat kecewa oleh karena sidang di tunda, namun karena ini proses sidang mereka dapat memahami dan pulang dengan tertib.

Desu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.