Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Pelantikan DPD KSPSI Propensi Bali 2016-2021

Pekerjakramabali, Denpasar 19052016, diadakan pelantikan pengurus DPD KSPSI Bali periode tahun 2016-2021 di Gedung Pertemuan kantor KSPSI Bali di jalan Gurita I no 6 Denpasar Selatan.

Setelah melaksanakan Konferda KSPSI Bali yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Bpk. Wayan Madra, SH sebagai formatur tunggal untuk membentuk dan memilih pengurus baru sebagai wakil ketua Drs. Wayan Adiarca, Putu Satria Mahendra, Wayan Djana, SE, Wayan Nadayana, SH dan Sekeretaris Made Sujana, SH, Emanuel Sukur, S.Sos, Luh Erni, SE.SH, serta Bendahara Ibu Ayu Budiasih, Agung Mariani dan Purwantini. Kemudian di akan diadakan pelantikan pengurus.

Pelantikan di hadiri oleh Bpk Agung Sudarsana Kadisnaker propensi Bali dan undangan lainnya yang cukup meriah dengan hiburan lagu lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.