Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

BIMTEK HUBUNGAN INDUSTRIAL KAB. BADUNG 2016

Pekerjakramabali.com. 29062016 bertempat di gedung Inspektorat Puspem Badung diadakan Bimtek Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial 2016 yang di ikuti ungsur Bipartit di perusahaan.

Materi yang diisi penyelesian perselisihan Hubunngan industrial di luar pengadilan oleh Dosen Hukum Udayana Bpk. Made Udiana penyelesaian perselisihan di tingkat Mediasi oleh Kabid HI Propensi Bali Ibu Wiratmi dan Bpk Gede Raka dan penyelesaian di Pengadilan Hubungan Industrial oleh Hakim AdHoc PHI Denpasar.

Peserta yang berjumlah sekitar 80 orang dari ungsur Serikat pekerja dan Manajemen perusahaan di kabupaten Badung berjalan dengan dinamis oleh karena banyak pertanyaan dari pihak pekerja.

Bimtek yang berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 29 sampai 28 maret 2016 yang di buka oleh Kadisnaker Badung Bpk. Idabagus Oka Dirga.

Desu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.