Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Animale Tutup, Pesangon Pekerja Belum Dibayar

Pekerjakramabali.com, 25012016, bertempat di halaman perusahaan garmen merk Animale dengan jumlah pekerja 205 orang yang belum dibayarkan gaji selama tiga bulan dan pesangon yang belum dibayarkan mengadakan unjuk rasa menuntut mr, Jaq selaku pemilik untuk bertanggung jawab.

Unjuk rasa pekerja yang bergabung dalam F.SP TSK SPSI Bali ini di dampingi oleh Pengurus KSPSI Bali dan Bantuan Hukum SPSI, Bpk W, Madra, Made Sujana, Adiarca, dan Bpk. Nym Nadayana berlangsung di kawal polisi dengan orasi tuntutan pembayaran upah dan pesangon.

Mr, jaques Ruc yang di tunggu tidak kunjung datang menemui pekerja untuk segera membayarkan pesangon sesuai dengan SK Direksi yang telah memutuskan untuk membayar pesangon, dan Mr. Jaq juga selaku Presiden Direktur bertanggung jawab secara Hukum.

Akhirnya kesepakata pekerja akan melaporkan Mr. Jaq ke Polda Bali untuk bertanggung jawab dan mengajukan Gugatan Ke PHI yang sesuai anjuran Mediasi untuk pihak perusahaan segera membayarkan pesangon pekerja,

Desu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.