Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Sosialisasi PP No 78 Tahun 2015 Tentang Pengupahan

Pekerjakramabali.com, Denpasar 27102015, diadakan sosialisasi PP No 78 Tahun 2015 tentang Pengupahan di Mega Boutique Hotel yang diikuti seluruh anggota Dewan Pengupahan propensi dan Dewan Pengupahan Kabupaten dan Kota d Bali.

Materi krusial dalam PP yang disoroti Pekerja adalah adanya Formula UM 2016 = UM 2015 + ( UM 2015 × ( Inflasi +PDB ) ) yang berlaku selama lima tahun serta Struktur dan Skala Upah dan tidak adanya sangsi yang tegas berupa pemidanaan bagi pelanggar Upah.

Acara yang di buka oleh Direktur Pengupahan Ibu Adriani, SE, MA
berjalan dengan banyak pertanyaan dan keberatan yang di lakukan oleh ungsur serikat pekerja sebagai catatan dan masukan untuk kedepannya.

Desu.

1 komentar:

  1. You can access it through your cell browser, as the on line casino doesn’t have a dedicated app. We’ve 코인카지노 noticed a few of} games missing on the cell version, although, so we needed to subtract a few of} factors for it. Ignition’s welcome bonus is one of the|is among the|is likely certainly one of the} most precious we’ve come across with. You can treat yourself with a 150% match as much as} $1,500 for BTC deposits or a 100% as much as} $1,000 matching bonus for bank cards.

    BalasHapus

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.