Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Pemberdayaan SP / SB melalui Dialog DirJen PHI Kemenakertrans RI

Pekerjakramabali. 30092015, Denpasar, diadakan dialog bersama Dirjen PHI Kemenakertrans RI, Ibu Hayani dengan tema, pemberdayaan Serikat Pekerja Serikat Buruh melalui dialog.

Peserta yang dikuti dari DPD KSPSI kabupaten kota yang ada di Bali, SP Pariwisata, SP Mandiri yang berjumlah sekitar 40 orang peserta.

Banyak permasalahan yang terungkap mengenai keabsahan serikat pekerja melalui pendaftaran dan veripikasi keanggotaan yang disorot oleh ketua PD Par Bali, Bpk Putu Satriawira, dan sejarah SP dan SB yang pecah oleh Ketua PD NIBA Bali, Bpk. Wayan Jana.

Banyak masukan juga dari PD KSPSI Jembrana tentang intimidasi terhadap SP di Perusahaan, dan dari SP Mandiri yang di wakili oleh Bpk Juli Antara pada masalah perjuangan SP di Daerah.

Acara yang berlangsung cukup singkat, dimana pekerja masih belum menyampaikan keluhannya dapat melalui tulisan yang langsung diserahkan, dan acara di tutup oleh Kadis Naker Bali Bpk. IGA Sudarsana bersama Direktur Kelembagaan HI, Ibu Junaedah.

Desu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.