Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Duta DPC dan DPD SPSI Bali pada Kongres KSPSI Rekonsiliasi 2014

Pekerjakramabali.com. Jakarta 08122014. Diadakan Konggres KSPSI Rekonsiliasi selama tiga hari di Hotel Borobudur yang diikuti perwakilan DPC dan DPD KSPSI seluruh Indonesia.
Duta DPC dan DPD KSPSI Bali yang Dipimpin Oleh Bpk. Wayan Madra dan Sekretarisnya Bpk. Made Sujana berangkat dengan DPC KSPSI seluruh Kabupaten dan Kota di Bali.
DPC Denpasar, Bpk Puspa, DPC Badung, Suranto, DPC Negara Sukirman, DPC Buleleng, Luh Erni, DPC Karangasem Bpk. Tinggal, DPC Klungkung, Bpk Sukadana dan DPC Gianyar Bpk. Ayung.
Kongres yang berlangsung sangat dinamis oleh karena sangat lama tidak ada titik temu antara SPA yang terbelah dua, akhirnya dapat diselesaikan dengan baik dan memilih Bpk. Rowys Raweyai sebagai ketua umum KSPSI Rekonsiliasi yang di hadiri sekitar 600  delegasi seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.