Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Pelantikan Pengurus SP NIBA Basis PT. KDA ( OS PLN Bali )

Pekerjakramabali.com. Denpasar.15112014, bertempat di gedung pertemuan DPD SPSI Bali diadakan pelantikan pengurus FSP NIBA Basis PT. Karya Dewata Abadi (KDA) OS PLN BALI Oleh DPC NIBA Kota Denpasar.

Pengurus yang terpilih dan dilantik adalah Ketua, Luh Pt. Ernila Utami, Waka 1, Ketut Sumerta, Waka2, Ngakan Kt. Rai Arimbawa, Sekretaris, IGST. Ngurah Anom Novyantara, wak sek, Ida Ayu Kade Darmiyati dan Bendahara, Made Sudiarta serta Wa. Bendahara, Ida Ayu Suryaningsih.

Pelantikan di hadiri manajemen PT. KDA Bpk. Ketut Berena dan pimpinan DPD KSPSI, DPD FSP NIBA yang diwakili Bpk Made Sujana Sekretaris DPD SPSI Bali.

Pengurus SPSI basis KDA dilantik oleh Bpk. Emanuel Sukur dan Bpk. Juniada selaku pengurus DPC FSP NIBA Kota Denpasar, acara yang diadakan dengan semangat kebersamaan dan di tutup dengan makan bersama nasi jinggo.

Desu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.