Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Demo Buruh Bali Bersatu Menggugat UMP Bali 2015

Pekerjakramabali.com.Renon 03112014. Pasca pengumuman Pergub No 58 tentang penetapan UMP Bali 2015 sebesar Rp. 1.621.172, mendapat reaksi dari Aliansi Buruh Bali Bersatu dengan melakukan demo ke gedung DPRD Bali Renon atas ketidakpuasan kenaikan UMP Bali.

Peserta demo yang di korlapi oleh Bpk. Dewa Rai Budi dan penasehat Ibu Sagung dari SP Mandiri, mengungkapan kenaikan Upah Minimum yang tidak sesuai harapan dengan kondisi riil pekerja sekarang.

Buruh Bali Bersatu menuntut perubahan kenaikan Upah Minimum Propensi Bali tahun  2015 yang telah di ditetapkan lewat pergub no 58, dengan memperhatikan kebutuhan hidup layak pekerja dan keperluan pekerja dalam menjalankan budaya dan adat di Bali.

Peserta demo di terima oleh Pimpinan DPRD Bali bersama Kadisnaker Bali dan Dewan Pengupahan Propensi, dengan keputusan akan mempertemukan kembali para pekerja dengan Stakeholder yang terlibat dalam menentukan Upah Minimum Propensi.

Desu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.