Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Forum Dialog Komunitas Kerjasama Luar Negeri

Pekerjakramabali.com. Kuta 21102014, diadakan forum Dialog komunitas kerjasama luar negeri yang di buka oleh Bpk Irianto Simbolon dari Ditjen PHI dan Jamsos Kemenakertrans RI, yang diikuti ungsur Tripartit.
Menurut Bpk Irianto Simbolon bahwa Indonesia telah meratifikasi Konvensi ILO tentang kesetaraan upah dimana pekerja asing dan pekerja lokal yang posisi dan jobnya sama seharusnya gajinya bisa sama.
Menurutnya Kemenakertrans juga sedang mempersiapkan RPP tentang pengupahan, yang berisikan guidance tentang upah di perusahaan.
Materi tentang Dampak Pasar bebas Asean 2015 terhadap ketenaga kerjaan menjadi topik menarik seperti materi Hubungan Industrial menjelang Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) tahun 2015, Peningkatan Daya Saing, dan Manajemen Pengawasan Ketenagakerjaan Dalam Menciptakan Hubungan Industrial.
Acara yang diadakan di Hotel Grand Mega Resort dan Spa Kuta selama dua hari ini ditutup oleh Bpk. Bakhtiar , Dierktur Norma Ketenagakerjaan kemenakertrans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.