Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Forum Konsolidasi Dewan Pengupahan Se-Indonesia

Pekerjakramabali.com. jakarta,7-9 september 2014 diadakan forum konsolidasi Dewan Pengupahan Se Indonesia yang dibuka oleh Bpk. Muhaimin Iskandar Menteri Tenaga Kerja RI. Bertema, Mewujudkan sistem pengupahan yang berkeadilan dan berdaya saing dalam rangka menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015. Di Hotel Grand Sahid Jakarta.
Narasumber dalam forum ini terdiri dari ungsur Pemerintah, Asosiasi Pengusaha, Serikat Pekerja, Akademisi/pakar dan praktisi bidang Pengupahan. Dengan diskusi kelompok pembahasan, 1 Sistem komunikasi Dewan Pengupahan, 2 Penerapan insrumen pengupahan yang berkeadilan, 3 Penetapan Upah Minimum dan dampaknya.
Team serikat pekerja dari ungsur Dewan Pengupahan dari Bali Bpk Wayan Djana, Putu Satriawira, Wayan Puspa dan Made Sujana dan juga ikut dari pakar dan pemerintahan mengikuti jalannya acara dengan intesif untuk kepentingan pengupahan yang ada di Bali kedepan.
Acara ini diikuti 380 (tiga ratus delapan puluh) orang peserta dari ungsur pengusaha, asosiasi pengusaha, akademisi, sp/sb, pakar, pemerintah dan peninjau, dan di tutup oleh Dirjen PHI dan Jamsos kemenakertrans RI.
Desu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.