Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Pelantikan Pengurus DPC KSPSI Buleleng 2014

Pekerjakramabali.com. Buleleng 05072014, bertempat di gedung pertemuan Dekopindo Singaraja, diadakan pelantikan pengurus DPC Konfederasi SPSI Buleleng yang terpilih,  setelah mengadakan pemilihan pengurus yang di hadiri pengurus unit kerja SPSI yang ada di wilayah Buleleng.
Pengurus yang terplih sebagai ketua adalah Luh Putu Ernila Utami, Waka 1 Gede Tri Agus Sedayatana, Waka 2 Gede Mangku Pasek dan Skretaris Engel Berthus , Wakil Sek. Gede Sutawan, Bendahara IGB Sumada dan Wakil Luh Sutiani.
Pelantikan di lakukan oleh pengurus DPD Konfederasi SPSI Bali yaitu Bpk. Wayan Madra SH sebagai ketua,  bersama Skretaris Bpk. Made Sujana, SH.
Pelantikan di hadiri oleh Kadis Nakertrans Kab. Buleleng Ibu Made Dwi Priyanti, Ketua APINDO Buleleng Bpk. Ketut Wiratjana yang juga sebagai Dirut Bank Indra Singaraja, Kesbangpollinmas Buleleng dan para pengurus SPSI lama.
Harapan semua pengurus unit SPSI yang hadir, agar pengurus segera konsolidasi bersama untuk membangun serikat pekerja lebih besar di Buleleng, dan mengenalkan SPSI sebagai wadah pekerja di perusahaan sebagai partner pengusaha dan adanya pelatihan serta pendidikan kader SPSI.
desu.



Lihat Gallery:




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.