Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Pekerja Dalam Indek Demokrasi Indonesia (IDI)

Pekerjakramabali.com. Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur diadakan Forum Group Diskusi Indek Demokrasi Indonesia yang di hadiri berbagai kalangan Akademisi, LSM, Pekerja untuk mendiskusikan kebebasan berkumpul dan berserikat, kebebasan berpendapat dan diskriminasi yang ada diwilayah Bali sepanjang tahun 2013.                  

Wakil SPSI Bali yang diwakili Made Sujana Sekretaris DPD SPSI menyuarkan adanya ancaman psikis yang dialami pekerja dalam mendirikan serikat pekerja seperti dimutasi atau diminta mengundurkan diri dari organisasi atau perusahaan dan juga ancaman kekerasan psikis dan berpotensi fisik ketika berunding, perusahaan diwakili orang dari salah satu ormas dan bodyguardnya dalam menyelesaikan perselisihan industrial.

Acara yang di adakan dari tanggal 22 dan 23 april 2013 ini sangat dinamis dalam diskusi masalah masalah kebebasan berkumpul, berpendapat dan diskriminasi yang ada di wilayah Bali. Acara ini untuk mengukur tingkat demokrasi di Bali. Desu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.