Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

BENTUK DAN LANTIK SPSI NIBA BARU FEBRUARI 2014


Pekerjakramabali.com. Denpasar Minggu 09/02/2014. sekitar 30 orang dari sebuah perusahaan kerajinan yang berlokasi di jalan raya Kerobokan PT. Bonofactum ikut membentuk dan menyaksikan pelantikan pengurus unit kerja SPSI yang disepakati.

Diawali sehari sebelumnya datang ke kantor SPSI di jalan Gurita I no 6 Denpasar untuk berkonsultasi dengan pengurus DPC SPSI NIBA Badung, berkeinginan untuk membentuk Serikat Pekerja di perusahaan dan segera besok dapat dilantik.

Setelah diadakan pembekalan peraturan perlindungan organisasi dan peraturan ketenagakerjaan dan juga diskusi seputar permasalahan di tempat kerjanya, pelantikan pengurus yang terpilih sebagai ;
ketua Putu Carimertha
WK I K. Supardika
WK II Zaenal Abidin
Sekretaris I Kadek Lastini
Sek II Slamet Sugianto
Bendahara I Nengah Rai
Bendahara II Bambang Hermanto

semuanya dapat berjalan lancar.

Pengurus baru diharapkan dapat berkomunikasi dengan manajemen perusahaan tentang permasalahan yang ada dengan lebih baik dan musyawarah mufakat.sehingga terjalin hubungan industrial yang harmonis dan berkeadilan.


Desu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.