Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

RAPIMNAS DPP KSPSI – REKONSILIASI Nopember 2013


Pekerjakramabali.com. Rapat pimpinan nasional DPP KSPSI Rekonsiliasi, diadakan di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta pada tanggal 26 dan 27 November 2013. Rapimnas di hadiri oleh 32 DPD KSPSI Rekonsiliasi, 15 Federasi Serikat Pekerja Anggota (FSPA) dan beberpa SP/SB yang ingin bergabung seperti SP. Kereta api dan SP. Percetakan Negara.

Rekonsiliasi adalah awal dari kebangkitan kembali SPSI merupakan tema Rapimnas yang dibuka oleh Bpk. Muhaimin Iskandar, Menteri Tenaga Kerja RI.

‘’ Kami sadar, tanpa kuatnya serikat buruh dan pekerja, maka gerakan buruh tidak akan maksimal. Penguatan organisasi serikat pekerja dan buruh merupakan kebutuhan mendasar.’’ Kata ketua DPP KSPSI Rekonsiliasi Bpk. Yoris Raweyai dan didampingi Bpk. Syukur Sarto, dua kubu yang pecah dan berRekonsiliasi.

Rapimnas membahas rancangan rekomendasi oleh dua komisi internal yang di tujukan kepeada DPP KSPSI dan komisi Eksternal kepada pemerintah / Kemennakertrans RI.

Menuntaskan Rekonsiliasi di seluruh jajaran KSPSI dan melaksanakan Konggres KSPSI Rekonsiliasi di Tahun 2014 ini, di amanatkan kepada DPP KSPSI oleh komisi Internal.

de_soejana.


Lihat Gallery:













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.