Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

KONFRENSI IKATAN SUKA DUKA PEKERJA HINDU INDONESIA KE-3 Nopember 2013



Pekerjakramabali.com. Seminyak, 30 November 2013, diadakan Konfrensi Suka Duka Pekerja Hindu Indonesia ( ISD PHI ) ke -3 di Hotel Puri Saron Seminyak – Kuta, yang di hadiri oleh sekitar 50 anggota Suka Duka baik dari Intansi Pemerintah, BUMN, dan Perusahaan Swasta yang ada di Bali.

Pembukaan konfrensi diisi dengan seminar Profesional Hindu Indonesia dalam Perspektif Geopolitik Ekonomi Kebangsaan oleh Bpk. Arya Wedakarna Rektor Univ. Mahendradata dan Bekerja sambil bermasyarakat dan Beribadah oleh Bpk. IGST. Ngurah Nitya Shantiarsa dari Pusat Kajian Univ. Udayana.

Peningkatan Sumber Daya Manusia di Bali dalam persaingan Global atau menghadapi pasar bebas merupakan penekanan dalam konfrensi ini.

Konfrensi juga diisi dengan pemilihan pengurus dan terpilih secara muasyawarah mufakat sebagai ketua Bpk. Mangku Wayan Suteja yang juga merupakan Ketua Asosiasi Villa Bali, dan Skretaris Ibu. Jenny DJ Andayani.

Pengurus dilantik oleh Jro Mangku Pasek Suastika dari PHDI Bali, dan diberikan kesempatan untuk menggunakan Kantor PHDI sebagai Home Base dari Ikatan Suka Duka Pekerja Hindu Indonesia ( ISD PHI ).


de_soejana.



Lihat Gallery:












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.