Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Rapat kordinasi pekerja Outsourcing PLN Bali

Pekerjakramabali.com
Selasa05/11/2013. Bertempat di ruang rapat kantor SPSI BALI,  jalan Gurita 1, Sesetan Denpasar, diadakan rapat kordinasi pekerja outsourcing PLN Bali. Rapat dihadiri oleh perwakilan dari Kabupaten dan Kota di Bali serta wilayah kerja. Rapat yang di pimpin Bpk Petrus dari ketua basis SPSI PT KDA dan di dampingi Bpk Made Sujana dari bantuan hukum SPSI dan Bpk Nanang dari DPC SP NIBA Kota Denpasar.

Agenda rapat membahas keluh kesah dari perwakilan pekerja, agenda nasional tentang PANJA OUTSOURCING BUMN KOMISI IX DPRI dan juga surat dari Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI  tentang pernyataan batal demi hukum atas kesepakatan SP. Basis PT KDA dengan manajemen PT. Karya Dewata Abadi mengenai masa kerja dan pesangon.


Kordinasi dan diskusi mengenai aspek hukum , strategi dan negosiasi perjuangan, dilakukan secara intesive untuk menjaga solidaritas antar pekerja dan tidak mudah di pecah.

Penguatan posko di masing masing daerah untuk mengawal Panja Outsourcing BUMN sesuai agenda nasional adalah tujuan pekerja OS PLN Bali dan kesepakatan rapat. Bagaimana SUARA Pekerja Krama Bali ?

de_soejana.




Lihat Gallery:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.