Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

Sosialisasi Berita Acara Kesepakatan Dewan Pengupahan Propinsi Bali 2014

Pekerjakramabali.Com
Selasa 29/10/2013. Rapat kordinasi Dewan Pengupahan prov. Bali bersama Anggota Dewan Pengupahan seluruh Kabupaten dan Kota di Bali,  diadakan di gedung pertemuan Dinas Tenaga Kerja Bali, membahas sosialisasi Berita Acara rapat Dewan Pengupahan Prov. Bali yang berisi kesepaktan untuk tidak sepakat, tiga usulan UMP tahun 2014 dari masing –masing ungsur.

Ungsur Pekerja mengusulkan nilai Rp 1.542.600,-
Ungsur Apindo mengusulkan nilai Rp. 1.264.261,-
Ungsur Akademisi dan Pemerintah mengusulkan nilai Rp. 1.321.500,- dan nilai ini dipilih oleh mayoritas anggota Dewan Pengupahan Propensi.

Rapat kordinasi yang tidak membahas keputusan gurbenur, menjadikan pembahasan menjadi  berdebat tentang putusan yang belum sepenuhnya final di Dewan Pengupahan Propensi.

Dengan adanaya pembatasan penetapan pada tanggal 1 Nopember sudah harus ada putusan gurbernur, maka hasil akhir rapat kordinasi, menyerahkan kepada Dinas Tenaga Kerja Bali, untuk secara teknis mengajukan ke gurbernur Bali dan di putuskan gurbernur.
Bagaimana SUARA pekerja karma bali ?


de_soejana.



Lihat Gallery:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.