Fsp NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung

                                                      FSP NIBA SPSI Bali Berbagi Ke Panti Werdha Biaung PekerjaKramaBali 27052022, Pengurus ...

TOT K3 Pekerja SPSI dan APINDO serta UKM Bali

Acara Training Of Trainer K3 yang diadakan oleh Kementrian Tenaga Kerja di Grand IIna Bali Beach Sanur. dari tanggal 27 _ 30 mei 2013 di ikuti antusias oleh peserta sekitar 80 dari SPSI , APINDO dan UKM di Bali. Banyak materi penting tentang keselamatan dan kesehatan di tempat kerja yag harus di pahami oleh pekerja , sehinga peserta di harapkan dapat menerapkan atau menjadi seorang Trainer K3,bagi pekerja lain yang belum mendapatkan pelatihan K3 di perusahaan.
Training K3 yang diikuti menggunakan methoda PAOT yaitu Peran Aktif Orientasi Training, peran aktif peserta dalam masa training maupun sesudah training akan menjadi evaluasi dari pengawas sehingga hasil yang di dapat menjadi efektif.
Adanya kunjungan ke perusahaan sebagai praktek langsung tentang K3, menambah pengalaman praktek dan teori K3 buat peserta, kemudian dilanjutkan dengan diskusi serta pemaparan hasil menggikuti kegiatan selama empat hari pelatihan , semakin memantapkan diri untuk menjadi seorang trainer K3, minimal di lingkungan kerja sendiri .

Lihat Gallery:
 
 

 
 





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Komunitas pekerjakramabali.com. Admin berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

Admin berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.